Profil Desainer

Secara singkat, "petualangan"-nya di Moeblo kali ini sangat berkesan karena baik Paul dan Edi Suwito berbagi pandangan filosofi desain yang sama, filosofi art de vivre. Menciptakan produk yang dapat memberikan suasana nyaman - Paul Bertrand Mathieu

 

Paul Bertrand Mathieu lahir pada tahun 1970 di Toulouse (Perancis Selatan). Beliau mengawali studinya di School of Les Beaux Arts of Toulouse. Paul memiliki ketertarikan terhadap konsep pure creation dan akhirnya fokus pada desain industrial. Setelah melanjutkan studi dan lulus dari Parisian School of ENSCI (The National School of Industrial Creation), Paul mulai berkarir di Parisian Agencies untuk mengembangkan merek – merek terkenal dari Perancis.

Sejak bulan Mei 2016, Paul membangun agensinya sendiri yang berfokus pada corporate design, PBM Design Studio. Pada saat memulai ketertarikannya terhadap pasar Asia, Paul mencurahkan keahlian, talenta dan desain khas Perancis-nya untuk sebuah perusahaan yang berlokasi di Seoul, Korea Selatan : Louis Quartoze. Selain itu, Paul dan agensinya juga melayani perusahaan Perancis seperti Pernod Ricard, EDF Energy Company, hotel – hotel butik terkenal di Perancis, dan masih banyak lainnya.

Kolaborasinya dengan Edi Suwito (direktur CV Lambiance, Moeblo Furniture) dimulai pada tahun 2005 untuk produksi furnitur bergaya kontemporer di bawah ijin Cailandras dan juga Laura Ashley yang mana produknya dapat ditemukan di seantero Eropa dan seluruh dunia.

Secara singkat, "petualangan"-nya di Moeblo kali ini sangat berkesan karena baik Paul dan Edi Suwito berbagi pandangan filosofi desain yang sama, filosofi art de vivre. Menciptakan produk yang dapat memberikan suasana nyaman.

 

Pekerjaan saya memberi saya pengalaman untuk bertemu berbagai macam orang dari berbagai macam latar belakang - Sagamore Vernier 

 

Lahir 5 Maret 1972 di Marseille, Perancis. Sagamore memulai studinya di bidang arsitektur dan desain interior dari tahun 1989 sampai 1993. Kemudian pada tahun 1993 hingga 1996, Sagamore kembali melanjutkan studinya di bidang desain arsitektur dan desain grafis. Setelah beberapa tahun bekerja di agen arsitektur di Paris, Marseile dan San Francisco, Sagamore memtuskan untuk bekerja secara indpenden dan melayani pemintaan dari seluruh dunia.

Sagamore berpendapat bahwa karirnya mampu memberikannya kesempatan untuk bertemu dengan berbagai macam orang dari berbagai macam latar belakang yang mana membuatnya berpengalaman dalam menciptakan desain yang berbeda – beda dan gaya yang unik di setiap proyek. Bidang arsitektur dan desain objek yang ditekuninya selama ini diyakininya berkontribusi dalam pengembangan kemampuan seninya hingga kini.